Minggu, 10 Maret 2019

Terimakasih, Murderpedia.

Ketika saya barusan lulus kuliah dan menganggur, saya mengisi waktu luang dengan ngajar les privat di beberapa tempat. Ngajarnya hanya sore-malam aja. Ketika malam-siang saya nganggur seperti huruf X di bahasa Indonesia.

Nah kalau sudah malam, saya suka baca Murderpedia. Isinya seperti Wiki tp tentang bajingan-bajingan pembunuh sadis. Netflix belum ada, saya udah baca Ted Bundy. Udah nonton dan baca Helter Skelter.

Saking banyaknya yg saya baca, saya jadi paranoid. Pulang kerja dulu naik bemo, denger kresek-kresek udah takut. Jangan-jangan itu pemerkosa??!

Kadang dari tengah malam sampai subuh, saya tiba-tiba jadi mellow sendiri. Bagaimana kalau keluarga saya yang jadi korbannya? Adik-adik dimana ya. Bapak sudah tidur belum? Mama mana?

Tiba-tiba, muncul perasaan rindu yg menggelora terhadap keluarga saya. Saya yang detached dan suka mengurung diri di kamar memilih tidur di depan Tv agar bisa ngobrol dengan adik-adik dan mama.

Alhamdulillah keluarga saya jangkep, batin saya. Walaupun agak janggal dan tidak seperti keluarga kebanyakan, tetap layak disyukuri.

Terimakasih, Murderpedia. Kamu bangsat.. tapi berfaedah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

December

I asked God to remove my feelings for you if this is not going to work. My friends are now tired of listening to my stories. I am still me w...